-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. Postingan Produk – Maul Coffee
Dalam postingan Maul Coffee ini terdapat
strategi:
Attention pada kalimat pembuka “AADC: Ada Apa Dengan Caffe Latte?”
Interest terdapat pada kalimat “Hal unik ... makin istimewa”
Call to Action ada pada kalimat caption “... yukk main ke Maul Coffee
dan bikin cerita cinta versi kamu”
Copywriting dalam postingan ini
diperkaya dengan beberapa strategi yang ditujukan untuk konversi, yaitu traffic
dan sales.
2. Postingan Awareness – Mentai by
Farnanis
Dalam postingan Mentai by Farnanis ini
terdapat strategi:
Attention pada kalimat pembuka “Ada apa nih? Baru buka hp langsung ada pesan dari Nara.”
Desire terdapat pada kalimat “Katanya Nara ... wueenaakkk bgt!”
Call to Action pada kalimat caption “... yuk temenin makan mentai. Kita pesan sekarang yukk! #MentaiLovers 😘”
Copywriting dalam postingan ini diperkaya dengan beberapa
strategi yang ditujukan untuk konversi, yaitu traffic dan sales.
3.
Postingan Produk – Batagor Akang
Dalam postingan Batagor Akang ini
terdapat strategi:
Desire pada kalimat pembuka “Siang-siang
gini enaknya nyemil makanan khas Bandung.”
Interest terdapat pada kalimat “Porsi segini itu ... ngobatin rasa kangen Bandung deh!“
Call to Action ada pada kalimat caption “... habiskan moment seru bareng
keluargamu dengan Citarasa Asli Kota Kembang”
Copywriting dalam postingan ini diperkaya dengan beberapa
strategi yang ditujukan untuk konversi, yaitu traffic dan sales.
4.
Postingan Promo – Maul Coffee
Dalam postingan Maul Coffee ini
terdapat strategi:
Attention pada kalimat pembuka “Hewwo #TemanMaul, lagi pada di mana? Masih kuliah atau kerja yaa?”
Interest terdapat pada kalimat “Biar makin semangat ... dapet
satu cup Coffee Latte/Kopi Gula Aren gratis loh!”
Call to Action ada pada kalimat caption “Yuk ke Maul sambil
cerita-cerita atau bisa langsung pesen lewat nomor WhatsApp yang tertera yaa!”
Copywriting dalam postingan ini diperkaya dengan beberapa
strategi yang ditujukan untuk konversi, yaitu traffic dan sales.
5. Postingan
Produk – Mentai by Farnanis
Dalam postingan Mentai by Farnanis ini
terdapat strategi:
Attention pada kalimat pembuka “Kamu udah makan belum? Aduh udah lama ngga ditanyain gitu sama doi yaa?
Eh...😅”
Interest terdapat pada kalimat “As long as you happy ... kamu bahagia,
loh!
Call to Action ada pada kalimat caption “Mau bahagia? Pesan Mentai aja!
... “
Copywriting dalam postingan ini diperkaya dengan beberapa
strategi yang ditujukan untuk konversi, yaitu traffic dan sales.




